Shopious : Alasan kenapa kamu harus belanja fashion di sini !!

Shopious : Alasan kenapa kamu harus belanja fashion di sini !!

Shopious : Alasan kenapa kamu harus belanja di sini !! - Toko online , toko online adalah tren terkini untuk memasarkan produk-produk secara online . Memasarkan produk secara online membuat pembeli tidak harus mengunjungi toko, tidak perlu keluar rumah dan bisa bersantai dirumah .

Tentukah alasan diatas banyak orang yang lebih memilih belanja secara online . Aktivitas lain yang menumpuk dan menjadi kesibukan sehari-hari akan menyita waktu . Khususnya pada cewek , apabila hari terasa panas dan sangat berat rasanya meninggalkan atap rumah yang sejuk , toko online adalah pilihan utamanya .

Tentunya bagi para cewek keperluan yang bisa disebut utama adalah fashion . Banyak sekali toko yang menjual barang fashion contohnya toko baju , tetapi karena faktor cuaca yang tidak mendukung , maka toko online memang menajadi tujuan utama .

Tapi banyak sekali toko online yang beredar saat ini dan menonjolkan keunggulan masing-masing . Tidak terkecuali Shopious.com . Shopious adalah toko online yang berbasis C2C ( Customer to Customer ) yang fokus di bidang fashion dengan harga yang miring . Tetapi bukan fashion untuk wanita saja yang ada di Shopious ini , fashion untuk pria pun tersedia lengkap di Shopious ini .

Kategori fashion wanita :
Kategori fashion wanita di Shopious

Kategori fashion untuk pria :

Kategori fashion pria di Shopious





Dan masih banyak kategori lain yang bisa sahabat lihat dari gambar diatas .Tapi kizeh , banyak sekali toko online di dunia maya , lalu apa yang membuat kami harus belanja di Shopious ini ? - Itulah yang akan dijelaskan disini , kenapa kita harus belanja di Shopious sahabat .

Alasan harus berbelanja di Shopious com 

1. Spesialis di bidang fashion .

Nomor 1 inilah yang harus dipertimbangkan oleh pembeli wanita maupun pria yang sedang ingin berbelanja pakaian . Shopious adalah toko online yang fokus pada bidang fashion , sehingga membuat Shopious sangat lengkap produknya dan banyak pilihan di bidang fashion . Jadi , wanita ataupun pria yang sedang mencari pakaian ( fashion ) gak usah kepikiran kemana-mana , langsung ada ke Shopious com . Satu lagi , Shopious juga menyediakan pakaian buat anak-anak , jadi bagi pasangan suami istri yang ingin membelikan baju buat anak-anaknya langsung aja ke Shopious com .

2. Sangat lengkap

Shopious adalah toko online yang berbasis C2C atau Customer to customer , jadi produk yang dijual di Shopious ini bukan hanya dari 1 penjual , tapi banyak penjual . Karena banyaknya penjual otomatis produk yang ditawarkan beraneka ragam dan banyak pilihan  dan dengan harga yang bervariasi yang bisa diperhitungkan , sehingga sahabat bisa memilih barang dengan banyak pilihan dan tidak itu-itu saja . Selain itu setiap penjual di Shopious terhubung dengan profil instagram mereka masing-masing , jadi sahabat bisa menghubungi langsung si penjual .

3. Sangat aman 

Untuk berbelanja online , yang nomor 3 ini adalah yang utama . Berbalanja online kerap ada yang namanya penipuan , sehingga merugikan pembeli . Itulah yang diperhatikan oleh  Shopious com , walaupun Shopious adalah toko online yang berbasis C2C , tapi Shopious sangat menjamin kualitas para penjualnya . Shopious selalu menyeleksi ketat dan terus mengawasi toko-toko yang ada pada shopious. Sebelum mereka menjadi penjual di Shopious , mereka harus membayar biaya membership dan Shopious juga mengakak biacara langsung para pemilik toko untuk memastikan apakah mereka memang trusted . Jadi sahabat tidak perlu khawatir apakah akan terjadi penipuan .

Di Shopious pun disediakan daftar toko yang menjadi partner di Shopious , jadi sahabat bisa memilih toko yang dekat dengan daerah sahabat .

Daftar daerah toko di Shopious


4. Inspirasi style 


Inspirasi style yang disediakan Shopious


Nah ini yang paling berbeda dengan Shopious diabandingkan toko online lain . Selaku menjadi toko online yang fokus dibidang fashion , Shopious menyediakan halaman di websitenya yaitu Inspirasi style . Pada halaman tersebut ,  akan ada inspirasi style yang bisa sahabat terapkan . Tentunya setiap inspirasi style yang bagikan oleh pihak Shopious , barangnya tersedia lengkap di Shopious . Sahbat bisa mengunjungi inspirasi style di Shopious.

5. Tampilan user friendly 

Ini juga termasuk nilai plus dari Shopious , Shopious sangat mengutamakan kemudahan para customernya . Dengan tampilan yang user friendly dan tidak berbeli-belit , Shopious sangat mudah diakses , maupun dengawn yang awam dengan teknologi pun .


Tampilan webste Shopious
Tampilan hompage di Shopious com


Ternyata berbelanja fashion secara online sangat mudah dan nyaman , apalagi setelah adanya Shopious yang memberikan banyak kemudahan bagi para customernya , jadi tunggu apa lagi , kunjungi shopious dengan klik logo shopious di bawah ini :

Shopious toko online fashion

SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment