Cara Menghilangkan JavaScript dan CSS yang memblokir perenderan di konten paruh atas

Cara Menghilangkan JavaScript dan CSS yang memblokir perenderan di konten paruh atas - Setelah kita melakukan Test kecepatan blog kita menggunakan PageSpeed Insights pasti kita menemukan ringkasan saran butuh perbaikan, sebaiknya diperbaiki dan aturan yang lulus.
Terus bagaimana cara memperbaikinya ???

Admin akan jelaskan dulu yang paling penting di ringkasan saran yang butuh perbaikan yaitu Cara Menghilangkan JavaScript dan CSS yang memblokir perenderan di konten paruh atas yaitu hapus yang memblokir render.
ringkasan saran PageSpeed Insights http://taupintar.blogspot.comMenghilangkan JavaScript dan CSS yang memblokir perenderan di konten paruh atas http://taupintar.blogspot.com

Mengapa penting bagi admin ??
Karena untuk mengurangi loading blog yang agak lemot akibat dari jquery pada blog kita, maka inilah yang harus diperbaiki. Loading blog kita yang lemot membuat traffic pengunjung kita menurun. Tentunya sangat merugikan bagi blog kita.
oke langsung saja admin kasih tau carinya biar sobat tau dan pintar.
Untuk mengatasi masalah tersebut, maka diperlukan render pada JavaScrip dengan atribut HTML async pada jquery-nya. Kita hanya butuh menambahkan code async='async' javascript jquery.  Caranya Buka Layout >> edit HTML kemudian cari kode javascript jquery yang butuh perbaikan.

Contoh kode javascript jquery yang butuh perbaikan.

maka tambah kode async='async' maka tampilannya codenya akan seperti ini:
Kemudian simpan perubahan.

penambahan kode async='async' kemungkinan dapat merubah dan menghilangkan widget/tampilan dari javascript jquery yang anda pasang sebelumnya jika anda meletakkan code tersebut di atas </head>. Agar itu tidak terjadi maka anda harus memindahkan kode javascript jquery tersebut di atas </body>.
Sekian posting artikel dari admin.
Semoga bermanfaat.
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

1 comments:

  1. TOLONG ARTIKEL YANG BERSUMBER DARI TAUPINTAR.BLOGSPOT.COM ATAU TAUPINTAR.COM DI HAPUS SEMUA NYA.

    KALAU TIDAK BLOG ANDA SAYA REPORT

    TOLONG HARGAI KARYA ORANG LAIN

    ReplyDelete