Pengertian Affiliate Marketing


Pengertian Affiliate Marketing


Affiliate Marketing adalah salah bagian dari cabang internet marketing dan bisa dikategorikan bagian dari bisnis online, dimana tugasnya adalah memasarkan produk orang lain dan kita mendapatkan komisi jika produk yang kita promomosikan diminati oleh calon konsumen dan besarnya komisi sesuai dengan perjanjian yang telah ditentukan.

Biasanya produk yang dijual adalah website yang dimana website tersebut akan menjadi website replika membernya sendiri. Untuk sekarang ini, udah banyak banget orang2 yang berkecimpung di bidang affiliate marketing ini. Seperti salah satu contoh bisnis affiliate marketing yang bisa saya berikan adalah LinkFromBlog dan Dana Uang Hibah. Itu adalah beberapa contoh dari bisnis affiliate marketing dan masih banyak bisnis yang bertebaran di dunia maya lainnya.

Sistem kerja dari Affiliate Marketing secara global (selanjutnya disingkat AM) sebenarnya cukuplah mudah anda hanya cukup memperkenalkan bisnis anda tersebut atau dengan kata lain Job Description nya hanya untuk promosi, berpromosi, dan dipromosikan. Karena memang hanya dengan promosi saja kita dapat meningkatkan penjualan suatu produk khususnya untuk hal yang kita bahas kali ini, Affiliate Marketing.

Pada dasarnya, klo kita sudah menguasai apa yang namanya Internet Marketing, kita sudah dapat dengan mudah menjual suatu even produk dan bukan produk kita sendiri. Nah, untuk anda yang mau/baru terjun kedunia bisnis online, mungkin Affiliate Marketing adalah langkah awal yang baik yang dapat di coba untuk membuat pondasi pada diri kita untuk menjadi seorang internet marketer atau mungkin bahkan jadi Pebisnis Ulung di dunia maya.


List Program atau daftar situs penyedia layanan Affiliate Marketing yang saya tahu dan dapatkan, silahkan anda baca Kumpulan Job Online Affiliate sebagai bahan referensi untuk pemula yang mau terjun kedunia bisnis online.


SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment